Pengendara Hangus Terbakar Bersama Motornya saat Alami Kecelakaan, Ini Kronologi dan Potretnya


Seorang pengendara motor tewas setelah kecelakaan lalulintas di sekitar km 9, Jalan Jurusan Kefa-Kupang, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rabu (12/8/2020).

Dikabarkan, nasib nahas menimpa pengendara tersebut, ia tewas di lokasi kejadian dalam kondisi mengenaskan.

Pengendara sepeda motor bernama Dogonsa Kolo, tewas karena terbakar bersama motor yang dikendarainya.

Korban Dogonsa Kolo merupakan anggota ASN yang baru diangkat.

Riwayat kecelakaan diduga sedang bepergian untuk menjalankan tugas.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 08:00 Wita, korban melaju dari arah Kefamenanu menuju tempat tugasnya di Noemuti.

Setiba di kilometer 9 jurusan Kupang, motor yang dikendarai oleh korban terpelanting ke jalan sehingga korban langsung hangus terbakar bersama dengan sepeda motornya.

Kobaran api yang semakin membesar karena dipicu oleh bensin yang berasal dari sepeda motor naas tersebut.

Warga yang setelah kejadian melihat peristiwa tersebut tidak dapat membantu memadamkan api, karena api dengan cepat membakar tubuh korban.

Kapolres TTU, AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait dengan kasus kecelakaan lalulintas tersebut.

Oleh karena sudah mengetahui adanya laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mendatangi TKP.

Di TKP, anggotanya langsung mengalihkan arus jalan dan juga memasang police line.

Setelah itu, mengevakuasi jenazah korban untuk dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu.

"Tapi saat kami sampai di TKP, korban sudah meninggal dunia karena terbakar bersama motornya. Kami langsung evakuasi korban ke RSUD Kefamenanu," ujarnya.

Nelson mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penyebab dari kecelakaan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Pengendara Hangus Terbakar Bersama Motornya saat Alami Kecelakaan, Ini Kronologi dan Potretnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel