Alasan Sule Tidak Takut Diancam Dibunuh, Ternyata Ini Ilmunya!

Mengapa Sule tidak khawatir dengan ancaman pembunuhan yang baru-baru ini ia terima.

Bahkan pelawak yang sedang digosipkan siap menikahi Ayu Ting Ting itu pun tidak akan membawa ancaman pembunuhan tersebut ke jalur hukum.

Apa yang membuat ayah Rizky Febian itu begitu berani? Apa ilmu Sule sampai tidak takut walau diancam dibunuh?

Sule mengatakan dia selalu menyerahkan kehidupannya hanya kepada Tuhan.

"Makanya saya enggak takut dengan hal itu karena yang bisa membunuh itu adalah Tuhan. Tuhan itu bisa menghidupkan dan mematikan kita," ujarnya.

Ia menganggap ancaman tersebut adalah bentuk ujian dari Tuhan dalam hidupnya.

"Saya anggap itu sebuah emosi saja, hanya sebuah emosi walaupun dari katanya itu menyakitkan ya," ujarnya.

Sule berusaha untuk bersikap bijaksana menanggapi ancaman pembunuhan yang diterimanya itu.

"Karena saya yakin dia yang menulis hal itu tidak akan berani melakukan hal itu, mereka akan berpikir beberapa kali," ucapnya.

Sebelumnya Rizky Febian mengungkap ancaman pembunuhan itu saat berbincang di kanal YouTube Onadio Leonardo.

Sule hanya bersikap lapang dada dan menganggap masalah tersebut biasa diterima oleh seorang figur publik.
Mantan suami almarhum Lina Jubaedah ini merasa tidak terganggu dengan ancaman pembunuhan yang diterimanya.

"Itu mungkin dari penggemarnya merekalah. Enggak (terganggu), sudah biasa public figure kan seperti itu," ujar Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (11/9/2020).

Sule menegaskan keretakan hubungan Anya Geraldine dengan pacarnya, bukan karena Rizky Febian.

"Cuma yang jelas saya tekankan lagi, buat yang enggak suka sama hal itu, retaknya hubungan mereka bukan karena Iky," ucapnya.

Bukan hanya Sule, sebelumnya Anya juga telah memberikan penjelasan yang serupa.

"Dan mungkin bukan karena itu juga mereka ada masalah, itu juga kan sudah dijelasin sama Anyanya," tutur Sule.

Sule mengatakan dia tidak ingin melaporkan ancaman itu ke kepolisian.

"Ah enggak usahlah, kasihan. Takutnya dia enggak punya apa-apa kalau kita penjarakan kan gimana keluarganya," ujar Sule.

Ayah empat anak itu masih bersabar meskipun kata yang dilontarkan pelaku menyakitkan hatinya.

REAKSI AYU TING TING SOAL SULE SIAP MENYUNTINGNYA

Sebelumnya, kabar mengejutkan, pelawak kondang Sule siap mempersunting Ayu Ting Ting.

Sebaliknya penyanyi dangdut cantik itu ragu untuk menerimanya dengan alasan Ini.

Ayu Ting Ting hingga kini masih betah sendiri meski sudah berkali-kali diisukan dekat dengan sejumlah orang.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak bahkan terhitung sudah 6 tahun menyandang status sebagai single parent.

Kedekatannya dengan sejumlah artis mulai dari aktor India Shaheer Seikh sampai drummer Didi Riyadi, ternyata belum juga menemukan pasangannya.

Namun akhir-akhir ini, Ayu Ting Ting terlihat mulai mencari pasangan hidup.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di channel youtube Igun. (Ivan Gunawan)
Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu tampak ingin segera melepas status janda yang melekat padanya usai resmi cerai dari Enji Baskoro 2014 lalu.

Dikutip TribunJabar.Id dari Grid.ID, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga dikabarkan dekat dengan pelawa k kondang tanah air, Sule.

Ayah Rizky Febian itu beberapa kali sampai menemui Ayu Ting Ting ke lokasi syuting demi bisa bertemu dan mengobrol.

Baru-baru ini, akhirnya Ayu Ting Ting angkat bicara soal perasaannya didekati sahabat Andre Taulany itu.

Hal itu ia ungkapkan pada Gilang Dirga di YouTube Adiez Gilang yang tayang pada (01/09/2020).

"Gue kemarin ngomong sama Kang Sule, kang sama Ayu gimana. 'Gue mah terserah Ayu, gue kasih tanda Ayu enggak kasih lampu ijo masih di lampu kuning'," ujar Gilang Dirga menirukan ucapan Sule.

"Bener enggak sih Yu? Si Kang Sule nya mah mau," sambung Gilang.

Sule sudah mantap mengejar cinta Ayu, justru dirinyalah yang meragu dengan keseriusan karena alasan umur.

Masa gue jadi emak tirinya Iki? Ntar gue jalan sama Iki disangka gue pacarnya Iki," timpal Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Vega Darwanti lantas meralat ucapan mantan kekasih Shaheer Seikh itu.

"Loe emak sambung berarti bukan emak tiri, emak sambung! Sekarang enggak boleh emak tiri, adanya emak sambung," jelas Vega Darwanti.

Kamu tu nganggepnya kang Sule sebagai apa sih Yu? Sule sama Ayu itu emang lucu, rumah rame kalau mereka bersama," tutur Gilang Dirga.

"Kang Sule tu baik banget. Gue harus nanya Bilqis dulu lah, kalau jodoh mah kita enggak ada yang tahu. Kalau sekarang berteman baik," jelas Ayu Ting Ting.

Maju mundur tanggapi Sule, ibu satu anak itu awalnya sempat mengaku tak pernah mempedulikan status lelaki yang bakal jadi calon suaminya nanti.

Laki-laki yang seiman, yang bukan milik orang, yang juga punya penghasilan," ucap Ayu Ting Ting di YouTube Melaney Ricardo.

"Kalau Ayu dapat duda boleh enggak Yah?" tanya Melaney pada ayah Rozak.

"Kalau duda single mah nggak papa, yang punya anak mah wajar," terang ayah Rozak.

Sudah diizinkan gandeng duda berpenghasilan besar, Ayu Ting Ting justru malah enggan, kenapa ya?

Dekat dengan Bule

Sebelumnya, Ayu Ting Ting kembali dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria tampan.

Bahkan pria tersebut disebut-sebut seorang bule ganteng.

Terkait kedekatan Ayu Ting Ting dengan bule ganteng tersebut diungkapkan oleh ibunya sendiri, Umi Kalsum.

Menurut penuturan Umi Kalsum, sosok yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ialah pria dari negara lain.

Ia juga mengungkapkan jika sosok tersebut masih berstatus single.

Umi Kalsum juga tak menutup harapan agar sosok bule ganteng tersebut kelak menjadi pendamping hidup Ayu Ting Ting.

Informasi tersebut disampaikan Umi Kalsum di hadapan awak media seperti dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Mulanya, Umi Kalsum tak menampik kala anaknya tengah digosipkan dengan seorang pria.

"Ntar tunggu aja deh waktunya tunggu aja," ucap Umi Kalsum.

"Orangnya udah ada berarti ya?" tanya seorang wartawan.

Kendati tak mengungkap secara rinci siapa sosok tersebut, namun Umi Kalsum mengatakan jika pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut sangat jauh sekali.

"Orangnya orang jauuuh banget. Pokoknya ntar ajadeh gampang ya.

Ntar kalau udah ada waktunya dia nongol," sambung ibunda Ayu.

Diakui Umi Kalsum, meskipun dia tak mengetahui secara pasti siapa sosok pria itu, namun ia kerap mengintip melalui ponsel anaknya.

"Nggak (pantau), tapi ibu tahu sedikitlah, dia nggak cerita, tapi suka ngintip-ngintip," jelasnya.

Lantas ia pun membeberkan pria yang tengah dekat sang putri yakni berasal dari luar negeri sampai masih single.

Tidak hanya itu, pria bule yang dekat dengan Ayu Ting Ting kabarnya berparas rupawan dan tidak berasal dari kalangan selebriti.

"Tapi ganteng nggak, apa clue-nya?" tanya salah seorang awak media.

"Ganteng, nggak (selebriti) dari luar negeri, single dong," jawab Umi Kalsum.

Ibunda pedangdut asal Depok ini pun menyerahkan keputusan ke sang putri dan meminta kepada publik untuk mendoakan yang terbaik.

"Doain aja, kan ibu nggak bisa maksain kan, tinggal dia aja.

Nggak (protect), biarin dia yang jalanin.

InsyaAllah kalau jodoh nggak ke mana, karena situasi begini kan nggak bisa ke mana-mana ya gitu," sambungnya.

Saat disinggung perihal Didi Riyadi, Umi Kalsum menyampaikan masih berhubungan baik dan tak tahu pasti mengenai ke depannya.

"Kita tetap berhubungan baik dengan Didi Riyadi, kita juga nggak tahu ke depannya gimana kan. Pokoknya dijalanin, (hubungannya) baik aja kok," pungkas Umi Kalsum.

Sementara itu, Ayu Ting Ting tak menutup hati dengan sosok pria yang ingin mendekatinya.

"Saya selalu membuka hati untuk siapapun dan tidak pernah menutup. Juga saya mau berteman dengan siapa aja, saya tidak pernah menutup.

Kalau soal jodoh kan nggak bisa pernah paksakan," terang Ayu Ting Ting.

Bahkan, ia bukanlah tipikal yang memberi harapan palsu kepada pria.

Ayu Ting Ting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
"Saya bukan tipe (yang PHP-in), saya baik sama siapa aja. Saya juga biasa aja (untuk tipe suka dikejar atau mengejar)," sambungnya.

Pelantun Alamat Palsu ini pun juga ingin pendamping yang masih single.

"Saya apa aja, kalau memang dia baik, single, kenapa nggak? Kecuali yang nggak single, jangan sama saya, ntar saya dibilangin ini itu lagi," tandas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi..

Belum ada Komentar untuk "Alasan Sule Tidak Takut Diancam Dibunuh, Ternyata Ini Ilmunya!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel