Ini Identitas Pelaku yang Corat-coret Musala di Tangerang

Satrio ditangkap jajaran Polresta Tangerang karena melakukan aksi vandalisme di dalam sebuah masjid di Tangerang, Banten. Ini sosok pelaku tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ari Syam Indardi mengatakan pelaku bernama Satrio dan masih berusia 18 tahun. Pria tersebut merupakan warga sekitar di musala.

"Pelaku atas nama Satrio, 18 tahun di rumahnya yang hanya berjarak 50 meter dari musala," kata Kombes Ade kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Kombes Ade mengatakan pelaku tinggal di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Lokasi itu merupakan lokasi musala yang menjadi target corat-coret.

"Pelakunya kita tangkap hanya satu orang," kata Ade.

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa menampilkan kondisi dalam sebuah musala yang penuh dengan coret-coretan. Dilihat di akun Instagram @ndorobeii video itu diposting.

Terlihat banyaknya coretan di area dalam masjid dari video yang viral itu. Disebut-sebut jika musala yang jadi sasaran aksi vandalisme terletak di musala Darussalam di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tanpa perlu waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku bernama Satrio yang masih berusia 18 tahun. Polisi hingga kini masih menginterogasi pelaku.

Belum ada Komentar untuk " Ini Identitas Pelaku yang Corat-coret Musala di Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel