Odading Mang Oleh Viral, Ridwan Kamil Gandeng Ade Londok Jadi Duta Promosi Kuliner

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggandeng Ade Londok sebagai duta promosi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kuliner. Hal ini merupakan apresiasi atas keberhasilan Ade Londok me-review hingga membuat Odading Mang Oleh viral di media sosial.

Ridwan Kamil menilai, Ade Londok merupakan sosok yang tepat sebagai duta promosi kuliner atas keberhasilannya me-review Odading Mang Oleh yang kini viral di media sosial.

"Kang Ade akan saya tugaskan mempromosikan UMKM kuliner di Jabar," ujar Ridwan Kamil saat mengunjungi lapak Odading Mang Oleh sekaligus bertemu Ade Londok, di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung, Rabu 16 September 2020.

Seperti diketahui, Ade Londok menjadi bahan perbincangan usai video dirinya melakukan review Odading Mang Oleh viral di di media sosial.

Atas review tersebut, lapak Odading Mang Oleh kini terus diserbu oleh pecinta kuliner yang penasaran ingin mencicipi Odading Mang Oleh.

Keberhasilan review yang dilakukan Ade Londok tersebut turut diakui oleh Ridwan Kamil.

Meski begitu, Ridwan Kamil berpesan kepada Ade Londok agar di video review berikutnya bisa lebih berhati-hati dalam pemilihan kata saat mempromosikan sebuah produk.

"Beliau bisa membuat satu produk menjadi terkenal salah satunya dengan skill (kemampuan) bahasa, tapi saya titip ke depan bahasanya harus lebih sopan, ya," pungkasnya.


Belum ada Komentar untuk " Odading Mang Oleh Viral, Ridwan Kamil Gandeng Ade Londok Jadi Duta Promosi Kuliner"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel