Peluk Mantan Suami di Pelaminan, Suami Baru Wanita Ini Cuma Diam, Sang Mantan Lebih Tampan

Sebuah video beredar di media sosial, menampilkan momen di mana seorang pria bersama anaknya menghadiri pesta pernikahan mantan istrinya.

Video itu dinilai mengharukan karena kehadiran pria itu membuat sang mantan istri tak dapat menahan kesedihan. 

Di atas pelaminan, wanita itu terlihat memeluk mantan suami serta anak mereka yang masih kecil.

"Sedih ketika mantan suami menemani mantan istrinya menikah setelah berpisah," tulis sebuah akun Instagram seperti yang dikutip Indozone.id, Senin (14/9/2020).

Tak ayal, video tersebut mecuri perhatian netizen. Sebagian netizen justru fokus ke tampang mantan suami wanita itu yang dianggap lebih tampan dari suami barunya.

"Cakep mantan suaminya," kata seorang netizen.

"Suami pertama nya lebih ganteng dari suami ke 2," kata yang lain.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana wanita itu memeluk dan membenamkan wajahnya ke pundak mantan suaminya karena tak mampu membendung tangis. Sang mantan suami pun membalas pelukannya seraya menepuk-nepuk pundaknya agar berhenti menangis.

Di samping mereka, sang mempelai pria atau suami baru wanita itu cuma berdiri mematung menyaksikan momen tersebut. Wajahnya terlihat sangat dalam balutan baju pengantin.

"Plin plan lu ah,, klo msh saling sayang knp pisah ??? Trs knp nikah lagi ??? Rujuk aja atuh klo msh saling sayang mah,, kesian itu suami baru nya gak dihargain pisan," komentar netizen yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Peluk Mantan Suami di Pelaminan, Suami Baru Wanita Ini Cuma Diam, Sang Mantan Lebih Tampan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel