Prajurit TNI yang Murah Hati! Anggota Kodim 1625 Ngada Flores, Kumpulkan Uang Demi Tebus Pasien yang Tidak Mampu Bayar Rumah Sakit

BAJAWA-Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di RSUD Bajawa mengumpulkan uang secara sukarela dan spontan untuk menebus biaya rumah sakit dari seorang bayi asal Kabupaten Manggarai yang orangtuanya tidak mampu membayar biaya rumah sakit.

Kebaikan para prajurit TNI terekam dalam Video berdurasi 2 menit 13 detik yang diunggah oleh salah seorang pemilik akun, Ardian Bjw ke media sosial.

Tak heran, jika video yang diposting, Rabu (23/9/2020) itu mendapatkan tanggapan yang positif dari netizen. Bahkan, sebanyak ratusan kali video tersebut dibagikan. Video tersebut  mendapatkan respon positif dari netizen.

Dalam postingan tersebut, tidak diketahui berapa banyak uang yang berhasil dikumpulkan oleh para Babinsa muda ini, untuk membantu orangtua bayi yang baru dilahirkan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat salah seorang senior mereka mengambil gambar dan menanyakan kepada ayah dari bayi tersebut. Bahkan, video itu juga memuat kondisi bayi yang juga belum diketahui jenis kelaminnya ini, mendapatkan perawatan medis dari tenaga kesehatan di RSUD Ngada.

Nampaknya, pihak RSUD Ngada pun memberikan dukungan terhadap aksi sukarela yang dilakukan para prajurit TNI AD ini.

Seperti yang ditulis maumerenews.com, dari sejumlah komentar para netizen, mereka memberikan apresiasi yang mendalam bagi para prajurit yang bisa membantu masyarakat kecil yang tidak mampu. Seperti yang diutarakan Bonaventura Haris. “Luar biasa sekali kemurahan hati dari para prajurit-prajurit  ini. Semoga selalu di Berkati oleh Tuhan,”tulisnya.

Ondys, Nitizan lain juga menulis “Pangkat tidak menutup pintu hati nurani. Salut. Semoga Tuhan Melimpahkan segala berkat untuk TNI. Merdeka,”ujarnya.


SIMAK VIDEONYA :

Belum ada Komentar untuk "Prajurit TNI yang Murah Hati! Anggota Kodim 1625 Ngada Flores, Kumpulkan Uang Demi Tebus Pasien yang Tidak Mampu Bayar Rumah Sakit"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel