Putri Delina Kaget Sule Dapat Ancaman Pembunuhan karena Rizky Febian

Anak perempuan Sule, Putri Delina mengaku kaget ketika mendengar sang ayah mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman itu muncul terkait hubungan Rizky Febian dengan Anya Geraldine.
Delina menyebutkan bahwa ancaman melalui pesan di Instagram itu datang dari seorang netizen yang mengaku fans Anya. Netizen itu menuding Rizki telah merusak hubungan Anya dan Ovi Rangkuti. 

"Kaget banget sih, cuma kan ya gimana ya aku ya udah lah. Netizen mah susahlah," ujar Putri dilansir dari Detikcom, Jumat (11/9).

Delina juga berujar bahwa sang ayah tak begitu menggubris ancaman tersebut. Bahkan Sule justru menyarankan Delina untuk diam saja ketika mendapat ancaman yang sama.

"Ayah cuma ngasih tau aja sih, ya udah. Ayah dapat seperti ini sih ya ayah kasih pesan, kalau memang kejadian di Putri juga ya udah lebih baik diamkan aja," kata Delina.

Komentar bernada negatif dari netizen juga kerap diterima Delina. Namun Delina menganggap hal itu bukan sebagai sebuah ancaman.

"Kalau untuk itu nggak ancaman sih, paling netizen lebih yang mengingatkan. Tapi kan mereka seperti itu nggak tahu yang sebenarnya," lanjut Delina.

Delina tak berkomentar banyak mengenai hubungan Rizky dengan Anya. Ia mengaku tak tahu-menahu karena memang jarang bertemu dengan sang kakak.

"(Hubungan Rizky dan Anya) Putri kurang tahu sih, karena akhir-akhir ini a Iki (Rizky) sih sibuk banget dan jarang cerita-cerita," jelas Putri.

Belum ada Komentar untuk "Putri Delina Kaget Sule Dapat Ancaman Pembunuhan karena Rizky Febian"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel