TikTok Pemotor Pamer Celana Dalam, Pelaku Akhirnya Teridentifikasi

Polisi turun tangan mengusut kasus video TikTok yang memperlihatkan seorang pemotor diduga perempuan pamer celana dalam sambil berkendara di jalan raya. Perbuatan itu dinilai membayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.

"Sudah ditangani Satreskrim Polres Magelang Kota," kata Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar kepada Okezone, Kamis (17/9/2020).

Polisi juga telah menelusuri identitas pengendara termasuk nopol kendaraan yang digunakan. Meski demikian, polisi belum membeberkan lebih jauh mengenai identitas pengendara motor tersebut. "Sudah teridentifikasi (pengendara motonya)," tuturnya.

Sebelumnya jagat dunia maya digegerkan dengan tindakan seorang pengendara motor mengumbar aurat di jalan raya. Dia tampak sengaja menunjukkan celana dalam yang dipakainya.

Kejadian itu terekam kamera dan sudah viral di media sosial, baik di Youtube maupun di Instagram. Contoh yang mengunggahnya yaitu akun Instagram @nenk_update dan @polsekmagelangselatan.

Dalam video itu tampak pelaku berambut hampir sepinggang mengendarai motor sambil sengaja menunjukkan celana dalamnya.

"Viral....Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," demikian caption yang diunggah akun @polsekmagelangselatan pada Rabu (16/9/2020).

"Bukan untuk ditiru. Jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaerdah!!!!," lanjut akun tersebut.

Video ini sendiri sudah ramai dikomentari netizen. Sebagian bersar mengkritik pemotor yang pamer celana dalam tersebut.

"Benar kan kubilang, dia jenis dikotil berbatang tunggal," tulis akun @syanissasyanissa.

"Perempuan jadi-jadian ya, pantasan," komentar akun @bscuitsstr.

"Tolong lah cewek gausah ngrusak cowo, kalau kayak gini kan ga di liat mumbazir, di.lihat dosa. Hmm saya merasa ingin jadi ironman," tulis [email protected]

Belum ada Komentar untuk " TikTok Pemotor Pamer Celana Dalam, Pelaku Akhirnya Teridentifikasi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel