Viral Tenda Pernikahan Ambruk Menimpa Tamu Undangan, Efek Doa sang Mantan?

Suara.com - Semua pasangan pengantin tentu berharap seluruh acara di hari pernikahan berjalan lancar. Namun, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya?

Melansir Hops.id, belum lama ini, ada sebuah video suasana kacau sebuah pernikahan yang jadi viral di media sosial. Pengguna TikTok dengan akun @unikodewi mengunggah momen mengerikan itu.

Pada video yang diunggah, akun itu menyebut jika insiden hari itu mungkin saja terjadi gara-gara doa seorang mantan. Namun, tentu saja tidak ada yang tahu apakah memang benar seperti itu.

"Detik-detik tenda ambruk karena angin kencang. Mungkin doa sang mantan," tulis akun @unikodewi pada awal video.

Tenda pernikahan roboh timpa penyanyi hingga tamu. (Foto: Tiktok)

Awalnya, terlihat seorang wanita sedang bernyanyi di atas panggung. Tak jauh dari si wanita, tampak sejumlah tamu undangan yang duduk-duduk sambil menyantap hidangan.

"Angin mulai datang," ujar @unikodewi.

Namun, tiba-tiba datang angin kencang. Tenda acara pernikahan lalu bergoyang, mudah goyah dan miring, hingga akhirnya ambruk.

Para tamu undangan pun jadi korban, termasuk yang tadinya asyik bernyanyi. Terdengar pula orang panik berteriak dan menginstruksikan agar semuanya segera keluar dari dalam tenda.

"Hancur (tendanya) untung aku enggak mati," ungkap @unikodewi.

Hingga Minggu (25/10/2020), video kekacauan acara pernikahan akibat angin kencang itu telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali. Banyak warganet yang bersimpati, tapi tak sedikit pula yang malah salah fokus dengan caption si pengunggah video.

"Harusnya kita bersedih melihat sebuah pesta berantakan, tapi apa daya, tak tahan ku menahan tawa," ungkap seorang warganet.

"Kasihan yang udah masukin amplop tapi belum makan sate, gule, ayam bakar," komentar warganet lain.

"Hahaha, ngakak hanya karena tulisan untung aku enggak mati," imbuh warganet lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Viral Tenda Pernikahan Ambruk Menimpa Tamu Undangan, Efek Doa sang Mantan?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel