Marah Kena Tilang Polisi, Emak-Emak Teriak Takbir dan Langsung Kabur

Perempuan tersebut malah balik memarahi petugas di lapangan.

Setelah beberapa waktu lalu viral video perempuan yang mengaku istri jaksa memarahi aparat gabungan polisi dan Satpol PP di Takengon, Aceh Tengah, saat terjaring razia masker, kini kejadian serupa terjadi di kabupaten tetangga, Bener Meriah, Aceh, Rabu 25 November 2020.

Kali ini, seorang perempuan pengendara sepeda motor ditegur oleh personEl Satlantas Bener Meriah, saat mengendarai motor tanpa mengenakan helm.

Bukannya sadar akan kesalahannya, perempuan tersebut malah balik memarahi petugas di lapangan. Perempuan itu juga berteriak takbir ke arah petugas.

" Allahuakbar, laknat!," teriak perempuan yang mengenakan hijab merah muda itu.

Langsung Kabur

Dalam video itu terlihat petugas manggut-manggut saja. Tak lama setelahnya, perempuan itu langsung tancap gas dan kabur.

Potongan video itu langsung viral di sosial media. Banyak akun Instagram mengunggahnya, salah satunya @lambe_turah.

Keterangan Polisi

Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Ipda Iwan AK membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Ia menuturkan, kejadian itu terjadi di ruas Jalan Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh sekitar pukul 08.00 WIB.

" Pada saat itu petugas kita hanya menegur kalau ibu-ibu tersebut diingatkan wajib menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tapi dia tidak terima dan memarahi petugas dengan kata-kata yang tidak pantas," ujar Kasubag Humas Ipda Iwan AK.?

Peraturan Lalu Lintas

Sebagai informasi, personel Satlantas selain bertugas melakukan pengaturan lalu lintas, juga kerap menegur para pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas.

Hal itu sesusai dengan Pasal 106 ayat (8) UU No 22 Tahun 2009 bahwa setiap orang yang mengemudi sepeda motor dan penumpang wajib menggunakan helm SNI.


Belum ada Komentar untuk "Marah Kena Tilang Polisi, Emak-Emak Teriak Takbir dan Langsung Kabur"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel