Dikira Pengajian, Ternyata Ibu-ibu ini Kumpul Nonton Sinetron Bareng

Sinetron menjadi salah satu tayangan yang begitu banyak digemari oleh ibu-ibu di Tanah Air. Menyuguhkan kisah soal keluarga yang dekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik para penonton.

Telah banyak deretan sinetron hits yang jadi tayangan favorit. Bahkan terkadang jika ibu-ibu sedang menonton sinetron, remot televisi seolah milik sendiri dan tak boleh ada yang menganggu. 


Bukan itu saja, rupanya ada aksi kocak ibu-ibu lainnya saat nonton sinetron. Seperti yang diunggah oleh netizen TikTok lewat akunnya yang memperlihatkan ibu-ibu berkumpul sambil gelar tikar dan disuguhkan makanan dan minuman.


Si pengunggah video sempat menyangka jika ibu-ibu ini menggelar pengajian. Tetapi, saat kamera diarahkan ke depan, ternyata ibu-ibu tersebut sedang menonton sinetron bersama.

Dilansir dari akun TikTok @yunia33 oleh Liputan6.com, Kamis (31/12/2020) pemilik akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan beberapa ibu-ibu tengah duduk bersama seperti sedang pengajian. Ibu-ibu tersebut tampak mengenakan gamis serta hijab.


Melalui unggahan video tersebut, terlihat beberapa ibu-ibu yang duduk bersama sambil disguhi makanan dan minuman. Mereka duduk di atas tikar dan tampak memperhatikan sesuatu yang ada di depan.


"#wess angel pokoke" tulis pemilik akun di TikTok miliknya.


Setelah kamera di arahkan ke depan, ternyata ibu-ibu itu bukan sedang pengajian, melainkan sedang menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. 


SUMBER : liputan6.com

Belum ada Komentar untuk " Dikira Pengajian, Ternyata Ibu-ibu ini Kumpul Nonton Sinetron Bareng"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel