Viral ABG Dianiaya Brutal di Hotel, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar

Motif perundungan disertai penganiayaan di sebuah Hotel di Banjarmasin perlahan terkuak. Pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang.


Buntut video viral tersebut, polisi langsung turun tangan memburu para pelaku.


“Seperti yang terlihat dalam video, untuk sementara pelakunya berjumlah dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi dihubungi apahabar.com, Kamis (28/1).


Setelah mengetahui lokasi video viral tersebut, apahabar.com kemudian melakukan penelusuran.

Sebelumnya, sebuah video perundungan disertai penganiayaan viral di jagat dunia maya sejak Kamis pagi tadi (28/10).


Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan dua wanita asyik menganiaya seorang wanita berambut panjang di pojok kamar.

Tampak tak berdaya, wanita berambut panjang itu hanya duduk menutupi wajahnya yang berkali-kali ditendang dan dipukuli oleh wanita berambut sedikit pirang berbaju biru itu.


Entah siapa pengunggahnya, video itu secepat kilat viral di Facebook dan grup–grup medsos. Terselip secuil keterangan. Dari tangkapan layar warganet, penganiayaan itu disebut berlangsung di sebuah hotel di Banjarmasin Tengah.


Untuk memastikan kebenaran, apahabar.com menelusuri satu per satu hotel kelas melati di kawasan tengah kota.


“Ya betul di sini. Kejadian itu terjadi pada tanggal 24 Januari lalu,” ujar salah satu penjaga Hotel Rindang Stay kepada apahabar.com, Kamis siang.


Motif Penganiayaan


Aksi amoral itu berlangsung saat malam hari. Sekitar pukul 22.00 Wita. Tepatnya, di salah satu kamar lantai dua hotel. Namun tak seperti polisi, pihaknya bilang pelaku lebih dari dua orang.


“Yang satunya itu kata korban sudah keluar dari kamar, sesaat saya datang,” ujar petugas hotel yang enggan namanya dimediakan.


Pelaku lain tersebut diduga adalah orang yang merekam aksi brutal tersebut saat korban dipojokkan oleh dua pelaku lain.


Petugas itu kembali bercerita, perkelahian diduga kuat dipicu persoalan asmara. Pelaku tak terima pacarnya pernah kedapatan memasuki kamar korban.


“Cewek yang pakai baju biru itu langsung di cekout-kan dari hotel malam itu juga, namanya langsung di-blacklist tidak boleh menginap di sini,” sambungnya.


Korban sendiri berinisial AN. “Terus AM yang di video itu paling ganas, yang satunya AS. Yang satunya enggak tahu namanya,” tutur petugas hotel.


Setelah video itu viral, sejumlah polisi mendatangi penginapan yang berjarak selemparan batu dari objek wisata Siring Banjarmasin itu.


Penelusuran apahabar.com, korban AN berusia 17 tahun. Ia warga Kelayan. Beberapa hari berselang, korban ditemani orang tuanya melapor ke Polresta Banjarmasin.


“Ya kami sudah menerima laporan dari keluarga korban. Sekarang pelaku dalam penyelidikan kami,” ujar Kompol Alfian Tri Permadi.


Belum ada Komentar untuk "Viral ABG Dianiaya Brutal di Hotel, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel