Geger, Anggota TNI Tantang Personel Brimob, Datangi Rumahnya Langsung Dibuat Tak Sadar

Personel Brimob Polisi Bripka Iwan 'Brimob' kembali mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, ia mengabadikan momen ketika dirinya mendapat tantangan dari salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Iwan mengungkapkan bahwa dirinya tidak kenal dengan anggota TNI tersebut. Ia juga mengaku bahwa dirinya tiba-tiba di telepon serta ditantang oleh anggota TNI itu.

Tak banyak bicara, ia kemudian membagikan lokasi rumah kediamannya kepada anggota TNI tersebut dan melakukan sesuatu. Berikut ulasannya.


Ditantang Anggota TNI

Iwan Brimob beberapa waktu lalu membagikan cerita bahwa dirinya tiba-tiba ditantang oleh seorang anggota TNI yang tidak dikenalnya. Mengetahui hal tersebut membuat Iwan sontak menerima tantangan tersebut.

"Saya enggak kenal dia, yang jelas dia sudah nelepon saya. Dia tadi nantang saya, minta dihipnotis. Oke lihat saja, kita saksikan nanti tak lama lagi dia akan datang," ungkap Iwan Brimob seperti nampak dalam saluran Youtubenya.


Tantang Secara Langsung

Tak lama kemudian, anggota TNI itu sampai dan langsung dipersilakan masuk oleh Iwan. Selanjutnya, ia kembali menantang Iwan untuk segera menghipnotis dirinya.

"Oh kamu Iwan Brimob yang katanya bisa hipnotis-hipnotis itu. Sekarang saya tantang kamu untuk hipnotis saya," kata anggota TNI tersebut.


Dihipnotis dengan Tanyakan Tempat Jalan-Jalan Favorit

Lebih lanjut Iwan menanyakan di mana tempat favorit jalan-jalan yang biasa dituju oleh anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Linggau tersebut. Dengan sigap ia menjawab sehingga berhasil terhipnotis dan dibuat tertidur.

"Bapak kalau jalan-jalan sukanya kemana?," tanya Iwan Brimob.

"Saya argowisata," jawab dia lalu tertidur di samping Iwan.


Mengaku Sayang dan Sering Kerjasama dengan Polisi

Lebih lanjut Iwan Brimob mengungkap bahwa sebenarnya TNI dan Polisi adalah sama-sama pelindung negara Republik Indonesia, sehingga mereka kerap kali bersatu untuk menjalankan tugasnya. Hal tersebut dibuktikan lewat pertanyaan yang dijawab prajurit TNI itu ketika dihipnotis.

"Sayang enggak dengan polisi? Sering enggak bekerjasama dengan polisi?," tanya Iwan Brimob.

"Sayang, sering," jawab TNI saat ditanya.

"Pada dasarnya TNI Polri itu bersatu," ungkap Iwan.


Video

Berikut adalah video selengkapnya:


sumber : merdeka.com

Belum ada Komentar untuk " Geger, Anggota TNI Tantang Personel Brimob, Datangi Rumahnya Langsung Dibuat Tak Sadar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel