Oknum PNS Selingkuh Dengan 2 Pria, Mengaku 1 suami Tidak cukup Memuaskannya


Baru-baru ini sebuah kabar menghebohkan beredar, di mana seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) perempuan, selingkuh dengan 2 pria hingga berakhir turun jabatan.

Berita Oknum PNS yang selingkuh dengan 2 pria ini jelas menggegerkan masyarakat. Pasalnya, mereka yang harusnya menjadi panutan masyarakat, malah melakukan hal yang tidak pantas.

Seorang perempuan yang berstatus PNS di Pemkab Kudus berinisial Y (43), di ketahui terlibat perselingkuhan. Bahkan Y yang merupakan istri pejabat pemerintah setempat selingkuh dengan lebih dari satu pria.

Total sebanyak lima aparatur sipil negara atau ASN Pemkab Kudus, mendapat sanksi berupa penundaan kenaikan gaji secara berkala dan penundaan kenaikan pangkat selama tiga tahun. Sanksi itu mereka peroleh karena kedapatan melanggar aturan sebagai ASN.

“Dari kelima ASN tersebut, ada yang [mendapat sanksi] karena melakukan perselingkuhan. Mangkir kerja, pelanggaran disiplin serta melakukan perceraian tanpa izin,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus, Catur Widyatno, Sabtu.

Sumber : trans.prabumulihpos.com

Belum ada Komentar untuk "Oknum PNS Selingkuh Dengan 2 Pria, Mengaku 1 suami Tidak cukup Memuaskannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel